Rabu, 03 Februari 2010

halo hai...
betapa malang nasib ku...
sudah setahun ngeblog belum juga ada yang meng follow...
oh...apa lah artinya aku susah payah buat blog kalo endding nya cuman aku yang bisa baca...
tapi tak apa lah cukup aku dan tuhan yang tau isi blog ini ...

oh yah.. hari ini semuanya lagi pada sibuk di lab kom. tau deh ..
pda online gak karuan,,,
tapi aku sendiri lebih gak jelas lagi..
nulis-nulis di blog yang gak da pengunjungnya 1pun...
hidupo ini memang kadang tak sejalan dengan apa yang kita inginkan..
tapi kalo di pikir-pikir lebaik gini aja kali yah,, lagi pula kalo ada yang mbuka..
itu arti nya tu orang gak punya kerjaan .. seca ra yang aku tulis disini juga gak da yang bermanfaat bagi pembacanya..
tau ah,, yang penting NULIS TERUS..

Udah yah mau masuk kelas dulu nih.. pelajaran farmakologoi nya udah di mulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar