Kamis, 04 Februari 2010

Akah akan sama seperti yang aku bayang kan?


apa salah ku?

munkin kah aku terlalu mengalah dan pasrah pada nasib?

aku bingung...



tanggal lima belas februari ini aku mulai PKL (praktek kerja lapangan)..

rasa nya hari begitu cepat..padahal baru kemarin aku masuk smk..

samapi-sampai aku masih belum terlalu mempunyai persiapan untuk itu...

aku aga kebertan dengan keputusan guru.. karna aku pkl di rumah sakit yang terpencil.. dan rawan,apalagi anak-anak yang masuk di kelompok ku semunya benar-benar anak yang meltih kesabaran...

mungkin aku jaga mempunyai nbanyak kekurangan , mungkin juga aku tiddak lebih baik dari mereka...

tapi mereka sama dengan ku.. sama -sama tidak menguasai materi.. akan jadi seperti apa nanti pkl nya...?

jauh-jauh hari aku sudah memilih temapt yang tepat dn merencanakan pkl dengan teman yang aku mau..tapi semunya berubah.. guru mepunyai hak feto dalam memutuskan semua itu..."MUTLAK SEMUA ADA DI TANGAN GURU" yah mungkin itu memeng yangterbaik untuk ku... tapi masa iyah si????



Ya Allah bantu hamba mu ini tempatkanlah hamba di tempat yang tepat..

namun jika di RSI itu adalah tempat yang tepat untuk hamba... brikan lah hamba kemudahan dalam menjalani hari-hari pkl hamba di sana.. hamba mohon... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar